Rabu, 21 Oktober 2009

Study Tour Ke Djogjakarta

Pada tanggal 31 Juli 2009 SMP Islam Druju mengadakan Studi Tour ke Djokjakarta khususnya kelas IX dan bapak ibu guru. Kami berkumpul di halaman sekolah pukul 18.00,kami semua agar di kasih keselamatan pada waktu di perjalanan menuju ke Djogja dan kami di beri panduan oleh Bpk. Kepala sekolah sesudah itu Bpk.Rudi sesudah itu kami di beri selembar kertas untuk mengisinya.Sesudah itu kami dan dewan guru langsung menuju ke bus,pada waktu bus sudah di perjalankan kami semua bersenang-senang dan kami tdk ada yang kedinginan karena semua membawa jaket dan kaos kaki yang panjang dan juga di setiap tempat duduk dalam bus diberiAC.Di dalam bus kami menonton TV,mendengarkan musik dan lain-lain. Pada waktu di tengah perjalanan kami dan teman-teman tertidur,pada pukul 01.30 saya terbangun saya kira sudah berada di tempat tujuan ternyata masih dalam perjalanan saya dan teman-teman langsung tidur lagi pada pukul 05.00 tidak terasa kami sudah berada di tempat tujuan, kami semua setudy tour ke 5 tempat yaitu:
1.Candi Borobudur 3.Musium Brawijaya 5.Malioboro.
2.Gunung Pring 4.Taman Pintar
CANDY BOROBUDUR
Pada waktu kami dan dewan guru tiba di sana kami langsung turun dari bus udaranya di sana sejuk dan pemandangannya indah,setelah itu kami langsung mandi dan sholat setelah itu kami langsung sarapan pagi bersama teman-teman, setelah itu kami langsung berkumpul dan kami langsung menuju ke Candi Borobidur pada waktu di perjalanan kami melihatkami melihat banyak orang yang berjualan makanan alat-alat dapur dll.Pada waktu kami semua sudah sampai di sana kami berkumpul dan kami sambil menunggu tiketyang di berikan oleh dewan guru pada waktu kami semua sudah menerima tiket kami langsung menuju ke Candi Borobudur di dalam sana kami melihat pemandangan yang indah dan udaranya sejuk dan juga kami melihat orang-orang asing yang ingin datang ke sana untuk melihatnya dan sambil berfoto-foto kamipun langsung berpencar kami dan teman-teman mengelilinginya dan melihat patung dan kami memoto untuk di jadikan kenangan pada waktu kami berada di atas kamipun beristirahat sebentar, hari sudah mulai siang lalu kami turun dan berkumpul kami langsung menuju ke bus dan di lanjutkan ke Gunung Pring.

Gunung Pring

Rabu, 07 Oktober 2009

Study Tour ke Yogyakarta

Pada tanggal 31 juli 2009.Kami semua khususnya untuk kelas 9 mengadakan STUDY TOUR ke Yogyakarta kami semua sempat berkumpul di halaman sekolah pada pukul 20.00 malam.Kami semua sempat berdoa agar di kasih keselamatan di dalam perjalanan ,pada waktu bus sudah mulai berjalan kami semua senang sekali pada wakyu di tengah perjalanan kami semua tertidur pada tanggal 1 Agustus 2009, tidak terasa kami semua sudah berada di yogyakarta di sana pun udaranya sejuk dan pemandanganya indah setelah itu kami langsung sholat dan mandi. Pada waktu berada di Candi Borobudur kami semua bertemu dengan turis- turis sambil berfoto-foto.Pada pukul 08.00 kami langsung menuju ke Gunung Pring untuk berdoa semoga kami semua di beri keselamatan dan lulus dalam menghadapi UAN {Ujian Akhir Nasiona}.Pada waktu sudah selesai,kami langsung menuju ke Museum Dirgantara di sanapun banyak foto-foto zaman dahulu yang telah membela negara Indonesia dan juga banyak lagi pesawat,meryam dll. Pada waktu hari sudah sore pukul